Rabu, 07 Desember 2011

Alkisah hidup

Dimana aku tinggal, disitu inginku,,,saat ku mulai merangkai kata yang menceritakan tentang arti rasa...
semuanya terasa indah, tanpa terfikir untuk merasakan rasa sakit,,,dimulai dari kelas 1 Mts rasa itu ada,
meskipun terasa aneh dengan munculnya rasa itu, tapi diri ini tak takut untuk terus menyelusuri arti rasa itu...
sampai suatu hari aku dapat mengerti hal aneh apa yang sedang merasuki fikiran dan hati,,,
Aku coba untuk menahannya agar aku tidak terjebak dengan rasa itu,
namun semakin ku tahan rasa itu semakin menjadi dan menggoyahkan fikirku.
Ingin rasanya aku arahkan, namun ku tak mampu untuk mengarahkannya...
Sungguh pengalaman yang sangat misteri dalam hidupku,,,
apa yang bisa ku lakukan disaat rasa itu mulai merasuki jiwaku,,ingin rasanya aku memiliki sesuatu yang mampu menghentikannya,
namun setelah ku sadari tak sepantasnya aku mengikuti egoku yang tak jelas arahnya,,,,
andaikan semua rasa dapat terblas dengan apa yng di rasakan dan di inginkan,,,
pasti apapun yang kita rasa tidak akan berakhir dengan luka di hati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar